Akhirnya Sudah Tiba Waktunya Pemberian Surat Tanda Lulus

Pada bulan suci Ramadhan ini bagi Peserta Didik kelas akhir MTs Nurul Jadid bukan hanya buka puasa yang ditunggu-tunggu, salah satunya Surat Tanda Lulus. Hal itu dikuatkan dengan pertanyaan dari Peserta Didik  kepada kita “Kapan STL-an ?” . Surat Tanda Lulus merupakan hal biasa yang ditunggu-tunggu peserta didik kelas akhir setelah selesai Ujian Nasional (UN) tak lain hanya untuk mengetahui status kelulusan mereka.

Hari ini Jum’at (02/06) adalah jawaban dari pertanyaan mereka. Ya, hari ini adalah hari pembagian Surat Tanda Lulus (STL), hari dimana untuk mengetahui status kelulusan mereka, hari dimana yang bikin detak jantung miningkat, halaman dimana yang biasanya sunyi tentram berubah drastis saat kehadiran mereka yang lalu-lalang.

Dengan rasa percaya diri mereka berjalan tegap tanpa ada keraguan sedikitpun menghampiri kerumunan dimana temen-temennya mengantri untuk mengambil STL-An. Namun dari 258 Peserta Didik kelas akhir, ada sebagian diantara mereka tidak menerima Surat Tanda Lulus (STL), itu disebabkan karena tidak melengkapi Persyarata Pengambilan STL.

Pembagian Surat Tanda Lulus (STL) peserta didik MTs Nurul Jadid tahun ajaran 2016-2017 membuat mereka tersenyum lebar. Itu semua karena dinyatakan Lulus 100%. Hal itulah yang membuat mereka gembira.

Admin

Hanya seorang cowok sederhana yang ingin menguasai dunia. Mimpi deh :p