ASRAMA MTsNJ DIHEBOHKAN DENGAN PESTA DEMOKRASI BPK

Suara teriakan antusias menghebohkan Asrama MTs Nurul Jadid putri atau dikenal dengan gang Dewi Masyithah Jum’at (23/02) 2018. Master Of Controlling (MOC) mengadakan acara rutin tahunan yaitu Pesta Demokrasi.
Terdapat 3 Partai yang masing-masing partai mengusung  3 orang calon pemimpin Badan Pembinaan Khusus (BPK) kedepannya.

Dari Partai Qodizaka yang menempati nomor 1 adalah Atiyah Arifiana (Capres), Lailatul Fitaliqo (Cawapres), dan Nur Nadifa (Camoc). Partai kedua atau Aswider adalah Ruaifatul Lathifah(Capres), Inalatul Choiroh (Cawapres), dan Echa S.P (Camoc). Partai Terakhir atau Jaguar Adalah Nurul Hidayatillah (Capres), Nadwa Faza (Cawapres), dan Lailatun Nafisah (Camoc).

Sindy Aulia dan Lailatun Nafisah membuka acara tersebut sebagai pembawa acara.  Wilda Ayu mengeluarkan suara emasnya sebagai qori’. Juga Kelompok pembawa Mars BPK yang dipimpin oleh Naily Shofia.  Sambutan disampaikan oleh Ustadzah Santi Rasul sebagai Koordinator BPK Putri dan juga Aura Zain selaku Ketua Panitia. Dan ditutup dengan Do’a oleh Ustadzah Nur Diana Holidah.

Acara ini berlangsung dengan lancar walau menghabiskan jangka waktu yang sangat lama. Dikarenakan penampilan dari ketiga Juru Kampanye dari partai tersebut. Hadirnya seluruh Alumni BPK semakin memeriahkan acara tersebut.

Matahari yang semakin terik tidak menurunkan semangat para kandidat untuk meneruskan acara. Hal itu terbukti pada saat debat Kandidat, semua kandidat sangat antusias menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diberikan oleh para perwakilan ketua SEC dan MOC tahun 2011-2018.

Seusai Debat dan Pencoblosan, terpilihlah para pemimpin yang diberi kepercayaan oleh seluruh siswi BPK. Tepat pada jam 13.15 panitia mengumumkan Nurul Hidayatillah sebagai Presiden BPK Putri, Nadwa Faza sebagai Wakil Presiden BPK Putri, dan Lailatun Nafisah sebagai Ketua MOC Masa Bhakti 2018-2019. (nl)