BORONG JUARA OLIMPIADE

MTs Nurul Jadid mengirim delegasi untuk mengikuti lomba dalam rangkaian lomba Gebyar Prestasi Siswa (GPS) 2018 yang diselenggarakan oleh MAN 1 Probolinggo hari ini (27/02).  Adapun lomba yang dihelat pada hari ini adalah lomba olimpiade.

Lomba olimpiade yang dilaksanakan di gedung MAN 1 Probolinggo ini diikuti oleh tiga delegasi untuk cabang mata pelajaran PAI yakni Labuda Fastabiqul Ma’rifah, Abu Dzar Al Ghifari dan Muhammad Kanzie Al Kounain.

Ketiganya harus menyelesaikan 40 butir soal pilihan ganda dengan waktu yang telah ditentukan panita. Total ada tiga cabang mata pelajaran yang dilombakan yakni PAI, MIPA dan IPS.

Setelah mengerjakan soal dengan sebaik mungkin para siswa delegasi dari MTs Nurul Jadid harus menunggu pengumuman sementara Lembar Jawaban discan oleh pihak panitia GPS. Mereka memutuskan untuk duduk santai di depan kelas da nada sebagian yang ke kantin.

Begitu para juara diumumkan delegasi dari MTs Nurul Jadid mencatatkan prestasi dengan memborong juara 1, 2 dan 3 sekaligus untuk cabang mata pelajaran PAI tingkat kabupaten. (ff)

co-admin

Bukan sosok istimewa bagi siapapun