Gelar Kelas Peminatan Pada Bulan Ramadhan

Baru Ramadhan ini ada kelas peminatan. Lebih seru! Kami lebih semangat berangkat sekolah!

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan segenap jajaran lembaga formal di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo menggelar kelas peminatan. Kelas tersebut dikonsep untuk memberikan wadah untuk Peserta Didik mengembangkan bakat dan minatnya.

MTs Nurul Jadid atau kerap dikenal dengan MTsNJ menyiapkan 10 kelas peminatan yaitu kelas peminatan Desai Grafis, Qiro’ah,  Nahwu Sharraf, Kajian Fiqih, Kajian Ilmu Al-Quran, Pendalaman Bahasa Inggris, Metode Baca Kitab Cepat, BMK, Kajian Aswaja, Pendalaman Bahasa Arab

Ust. Anis Rudiyanto. M.Pd.I selaku Koordinator Kelas Peminatan sedang menyebarkan form peminatan pagi itu (24/05).  Banyak Peserta Didik yang heran dan menghampiri hanya sekedar untuk memastikan. Hal itu disebabkan karena Kelas Peminatan merupakan Kali Pertamanya diadakan dalam bulan suci Ramadhan.

10 kelas pemintan tersebut diampu oleh guru atau tutor yang berkompeten di bidangnya. Kegiatan kelas pemintan ini dimulai sejak tanggal 25 Mei sampai 10 Juni 2017 dengan alokasi waktu 90 menit terhitung dari pukul 10.00-11.30 WIB.

“Baru Ramadhan ini ada kelas peminatan. Lebih seru! Kami lebih semangat berangkat sekolah!” ungkap salah seorang siswi yang mengambil kelas pemintan Desain Grafis.

Kelas Peminatan Desain Grafis MTsNJ

 

Admin

Hanya seorang cowok sederhana yang ingin menguasai dunia. Mimpi deh :p