HANYA INGIN IKUT LOMBA TAPI JUARA

Gadis yang murah senyum itu tengah bersantai di kamarnya ketika ditemui beberapa hari lalu (01/04). Siapa sangka jika salah satu anggota Badan Pembinaan Khusus (BPK) tersebut memiliki potensi yang jarang dimiliki siswi lain.

Jum’at (30/03) pemilik nama Nala Maziyah Fitriyah atau kerap dipanggil Nala meraih juara 2 kaligrafi lukis dalam kegiatan seminar dan lomba bertajuk Karir Hebat, Iman Kuat, menjadi santri bermartabat yang digelar oleh Asrama Program Keagamaan Madrasah Aliyah Nurul Jadid.

Ketika ditanya alasan ia ikut lomba gadis yang lahir pada tanggal 09 Desember 2002 itu menjawab hanya ingin ikut lomba saja. Karenanya persiapan yang dilakukannya hanya sebatas melengkapi perlengkapan alat tulis yang akan ia gunakan.

Lomba kaligrafi lukis tersebut dilaksanakan satu pekan sebelum seminar yakni pada tanggal 23 Maret 2018. Peserta lomba diberi waktu selama 2 jam untuk meneyelesaikan kaligrafi salah satu surah yang telah ditentukan panitia.

Tidak ada tutor dan latihan khusus yang dilakukan oleh putri dari pasangan H. Admam Zubairi dan Hj. Qurratu Aini tersebut. Ia mengaku hanya suka kaligrafi sejak MI namun ketika duduk di bangku MTs dia sudah tidak lagi berlatih.

“Nggak nyangka juga bisa juara, niatnya Cuma ingin ikut lomba saja,” tuturnya seraya tersenyum lepas. (ff)

co-admin

Bukan sosok istimewa bagi siapapun