PEMBUKAAN CLASS MEETING TANPA YEL-YEL

PEMBUKAAN CLASS MEETING TANPA YEL-YEL

 

Setelah ujian berakhir pada tanggal 17 Desember 2017, siswi MTs Nurul Jadid disambut dengan lomba antar kelas yang digelar oleh Organisasi Siswi Intra Sekolah (OSIS) periode 2017/2018.

Ada enam jenis lomba yang dilaksanakan dalam Class Meeting kali ini yaitu lomba yel-yel, tartil, kaligrafi, pidato (bahasa arab, bahasa inggris dan bahasa Indonesia), nasyid, serta Musabaqah qiraatil kutub (MQK).

Setiap kali digelar Class Meeting lomba pertama yang mengiringi adalah lomba yel-yel. Perbedaan yang begitu mencolok terlihat ketika pembukaan Class Meeting digelar hari ini (18/12). Pasalnya bukan lomba yel-yel yang berada di urutan lomba pertama. Jadilah pembukaan Class Meeting tersebut tanpa yel-yel.

Setelah ditelusuri asal-muasal lomba yel-yel dilaksanakan pada hari kedua adalah karena dewan juri pidato yang awalnya dijadwalkan hari kedua tidak bisa hadir maka terpaksa lomba yel-yel diundur satu hari.

Meski demikian aura antusias siswi untuk berloma tidak bisa dipungkiri. Semangat menggebu mereka membuat lomba meriah meski tanpa yel-yel. Setiap kelas mendelegasikan wakil terbaiknya untuk mengikuti lomba dan meraih juara.

“Saya berharap lomba ini berjalan sportif dan diniatkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabiqul khairat!” tutur Madinatul Munawwarah, S.Pd.I, Pembina OSIS putri dalam sambutannya.

Class meeting tersebut digelar dalam waktu yang singkat yakni tiga hari dimulai pada tanggal 18 Desember 2017 dan penutupan lomba dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2017. (ff)

co-admin

Bukan sosok istimewa bagi siapapun