Persiapan Club Meeting 2018

Badan Pembinaan Khusus yang biasa disebut dengan nama BPK  merupakan salah satu Program yang ada dibawah naungan MTs Nurul Jadid. Malam nanti (04/01) BPK  akan mengadakan acara lomba antar kelompok yang rutin dilaksanakan setiap tahun bertajuk Club Meeting.

Wasilatul Bariroh yang didaulat sebagai ketua panitia Club Meeting tahun ini menjelaskan bahwa persiapan yang sudah terlaksana sekitar 90% terhitung hari ini.

Peserta lomba yang terdiri dari 5 kelompok ini memang terkadang mengalami sedikit perselisihan yang terjadi akibat sarana untuk latihan yang cukup terbatas. Namun, saat ditanya tentang persiapan lomba nanti mereka rata-rata menjawab 90% selesai.

Pembukaan lomba yang akan dimulai pada pukul 20.00 itu akan dilaksanakan di depan asrama khusus BPK yang ada di wilayah Az-Zainiyah. Ketua panitia dan seluruh panitia yang bertugas tahun ini berharap yang terbaik untuk kelancaran proses lomba.

“Saya harap untuk para peserta maupun panitia, dapat terus semangat dan kompak sampai di akhir acara nanti, dan semoga Club Meeting tahun ini lebih baik dari Club Meeting sebelum-sebelumnya,” ujar gadis kelahiran kota santri Situbondo tersebut. (rain)