SATU HARI KEBUT LIMA LOMBA

Gedung sekolah MTs Nurul Jadid putri gegap gempita oleh suara tepuk tangan dan sorak sorai siswi yang memenuhi tempat lomba Class Meeting. Lomba antar kelas tersebut dibuka pada hari ini (18/12) di Aula MTs Nurul Jadid putri.

Class meeting yang digelar oleh OSIS periode 2017/2018 digelar hanya dalam waktu tiga hari terhitung sejak hari ini. Karenanya pengurus OSIS memutuskan untuk menggelar lima lomba sekaligus selepas seremonial pembukaan Class Meeting.

Adapun lima lomba yang dikebut pada hari ini adalah lomba Tartil, Kaligrafi, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Inggris dan pidato bahasa Indonesia. Lima lomba tersebut digelar di tempat yang berbeda. Akibatnya siswi yang ikut mendukung perwakilan kelas masing-masing heboh berpindah-pindah tempat.

“Tenggang waktu yang diberikan sekolah memang hanya tiga hari,” ujar Madinatul Munawwarah, S.Pd.I, Pembina OSIS putri MTs Nurul Jadid.

Lebih lanjut Ustadzah Dina, begitu panggilan akrabnya, menuturkan bahwa beberapa lomba yang dikebut tersebut dikarenakan alokasi waktu yang diberikan sekolah sangat terbatas sementara pihak OSIS sudah menentukan jenis lomba yang akan diperlombakan.

Dengan dikebutnya lomba Class Meeting tersebut kesibukan para siswi mempersiapkan lomba tidak bisa terelakkan. Namun meski demikian lomba tetap meriah dan berjalan lancar. (ff)

co-admin

Bukan sosok istimewa bagi siapapun