SEBULAN CATAT DUA PRESTASI

Pembawaan gadis yang diam-diam penuh potensi itu selalu ceria. Terlahir pada tanggal 13 Oktober 2002 di kabupaten Situbondo. Saat ini dirinya tengah berada di bangku kelas IX MTs Nurul Jadid. Ia adalah salah satu siswi program Badan Pembinaan Khusus (BPK).

Labuda Fastabiqul Ma’rifah atau kerap dipanggil Labuda oleh teman-temannya dalam kurun waktu kurang dari sebulan telah mencatatkan dua prestasi untuk madrasah tempatnya mengenyam pendidikan menengah pertama.

Pada tanggal 08 Februari lalu ia meraih The Best Four English speech pada Student Creativity Festival yang digelar oleh SMK Nurul Jadid Paiton Probolinggo. Penyuka drama korea tersebut awalnya ikut lomba karena diajak oleh salah satu teman karibnya.

Putri dari pasangan Haryadi dan Runtyarsih tersebut mencatatkan prestasi The Best Four padahal ia sama sekali berniat hanya untuk membahagiakan teman yang mengajaknya. Namun begitu ia bersyukur bisa mengharumkan nama MTs Nurul Jadid di tingkat Jawa Timur.

Tak sampai satu bulan gadis mungil tersebut mencatatkan prestasi lagi sebagai juara 2 olimpiade PAI tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh MAN 1 Probolinggo kemarin (27/02).

“Alhamdulillah, akhirnya saya memberikan piala sebagai kenang-kenangan untuk madrasah tercinta ini,” pungkasnya tersenyum riang. (ff)

co-admin

Bukan sosok istimewa bagi siapapun